Sabtu, 18 Februari 2017

Jam-jam yang Paling Disukai oleh Anak Sekolah

  0 komentar
Sekarang, saya akan menyebarkan beberapa fakta tentang anak sekolahan. Sekarang saya akan menjelaskan jam-jam yang sangat disukai oleh anak sekolahan

1. Jam kosong

Yap, ini adalah jam yang paling sering digunakan oleh anak sekolahan untuk 'cabut' (terutama kalau jam terakhir), yaitu jam kosong. Jam kosong sendiri merupakan jam yang dimana guru berhalangan hadir, sehingga kesan 'freedom'-nya terasa, apalagi kalau jam kosongnya itu adalah pelajaran yang lagi mau ulangan.

2. Pulang lebih cepat

Ketika sudah mendengar pulang lebih cepat, baik dari Senpai, guru, atau dari teman, pasti udah gk sabaran ingin pulang lebih cepat, terutama kalau lagi ada event.

3. Guru mau rapat ya...

Nah, kalau yang ini tuh biasanya pulangnya jadi lebih cepat, terutama kalau lagi mau ulangan

4. Jam istirahat dan ishoma

Di sekolah saya, jam istirahat itu diberitahu dengan suara bel yang nadanya gembira. Nah sudah pasti sesuai dengan kenyataannya. Kalau jamnya dipakai ama guru, itu kebalikannya, kecuali kalau gurunya memakainya hanya sampai jam istirahat selesai, nah itu kebanggaan tersendiri, apalagi kalau jamnya terjepit, misalnya jam keempat hingga kelima adalah MTK, lalu tiba-tiba bel istirahat setelah jam keempat, dan istirahatnya hanya 15 menit dan satu jam mapel itu 40 menit, setidaknya Anda punya waktu 40 menit untuk istirahat

Itu saja infonya, jika ada tambahan, maka akan saya tambahkan. Karena ini bersifat pandangan pribadi, maka komentar saya matikan. Terima kasih

Related Posts

Based on "Info Fakta"

Tidak ada komentar: