Sabtu, 11 Februari 2017

Ketika Disuruh Nobar di saat yang Tidak Tepat

  0 komentar
Sudah lama sekali saya tidak menulis coretan di halaman ini. Ketika sudah hampir tidak ada ide, UAS pun sudah tiba. Soalnya pun hampir tidak ada yang bisa saya lewati, karena soalnya susah banget.
Ketika Disuruh Nobar di saat yang Tidak Tepat
Sehabis hari ketiga UAS, saya menerima pesan dari klub Nihon di sekolah saya, bahwa akan diadakan nobar sehabis UAS hari kelima. Mengingat saya sendiri sudah capek (banget) karena soal UAS-nya yang (memang) susah banget, sehingga saya memutuskan untuk ikut nobar. Filmnya nobarnya adalah Kimi No Nawa.
Announcement nobar
Mengingat sifat saya yang suka 'agak kepo', saya pun berusaha untuk menghilangkan sifat itu, sehingga saya pun dapat memfokuskan diri saya untuk hari keempatnya, karena pelajarannya tuh MATEMATIKA PEMINATAN. Ya tahu sendiri kalau sudah menyangkut Matematika, apalagi peminatannya, aduh soalnya itu bisa membakar otak (sehingga gak salah kalau semua nilai Matematika Peminatan gak ada yang diatas Ketentuan Kelulusan Minimal).
Ini otak saya setelah mengerjakan soal MTK Peminatan (src: The History Blog)
Hari keempat UAS... Aduh... MTK PEMINATAN... Soalnya pas mengerjakan soal matematika haduh susah banget kayak hidup di neraka... Meskipun saya sudah belajar sama kakak saya, tetap saja saya masih kewalahan untuk mengerjakan soal matematika peminatan, sehingga saya pun give up kalau udah masalah soal mtk peminatan.

Untungnya pelajaran UAS di hari kelimanya itu tidak ada kendala, sehingga otak saya bisa gak kebakaran lagi seperti kemarin. Setelah UAS selesai dan teman-teman saya bubar dari sekolah, saya pun ke ruangan klub Nihon yang letaknya tidak jauh dari ruangan ujian saya.

Saya pun menunggu di mabes (dan nunggunya dari jam 10 dan terbilang *agak* lama), dan akhirnya ada beberapa orang pun ke mabes (istilah sekolah saya kalau ruangan klub dalam SMA saya) dan didominasi oleh senior-senior (yang dianggap paling benar kalau ikut paskibra di SMA saya). Setelah jam 1... Berangkat deh ke bioskop.

Pas sampai bioskopnya, ternyata belum dibuka, bioskopnya baru dibuka jam 2... Dan saya pun menunggu hingga akhirnya kita diperbolehkan untuk masuk teather dan menonton filmnya...

Filmnya sendiri berlangsung selama 1 jam 40 menit, dan plotnya terbilang (agak) membuat saya tambah kepo lagi, itu gimana akhirannya... (review filmnya menyusul)

Setelah nonton, kita pun foto-foto:

Ya sudah cerita sampai di sini dulu ya...

Related Posts

Based on "My Story"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

► Komentar diluar topik diperbolehkan, tapi tidak akan dibalas
► Link aktif dan iklan hukumnya HARAM
► Aturan memasukan elemen:
   a. Youtube: <i rel="youtube">...youtube url...</i>
   b. Kutipan: <b rel="quote">...quotes...</b>
   c. Kode pendek: <i rel="code">...code here...</i>
   d. Kode panjang: <i rel="pre">...code here...</i>
   e. Gambar: <i rel="image">...img url...</i>

Out Of Topic